Rabu, 26 Desember 2012

Love Letter :')


Dear My Sweetheart..
Happy anniversary 4th month..
24-09-11

24-01-2012
Dear My Sweetheart
               
                Aku tahu seberapa buruknya goresan tangan ini. Tapi mungkin kau akan setuju bila mengatakan bahwa aku adalah manusia syarat makna. Sweetheart, hari ini tepat 4 bulan kita menjalin hubungan dengan cinta. Aku ingin bercerita sedikit tentangmu, hanya tentangmu.

                My Sweetheart, binyil..
                Adakah kata yang dapat menjelaskan betapa besar bahagiaku? Tidak. Hanya bahagia itu sendiri yang dapat menjelaskannya. Sampai saat ini, tahukah engkau begitu banyak kenangan sudah tercipta? Sadarkah engkau bahwa selama ini kita menjalani kisah terindah? Bagiku, aku tidak pernah merasakan yang seindah ini sebelumnya. Canda bersamamu, pelukmu, ciummu, bahkan arogansi dan egomu. Aku tidak pernah menuntutmu sayang. Meski sampai saat ini aku belum mampu menjadi yang terbaik bagimu, namun percayalah, aku akan terus mencoba, selalu.

                Hanya ini, hanya goresan tangan bergetar ini yang bisa aku sampaikan padamu. Semoga dibulan-bulan selanjutnya kita jadi lebih dewasa dalam menjalani hubungan ini.
                Aku mencintaimu selamanya :*
                24-09-2011

“Kau adalah bagian dari diriku. Lebih dari sekedar jiwa yang hidup. Kau telah menghidupkanku.”

Happy Anniversary Sweetheart :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar