Minggu, 13 Januari 2013

ABCDE

Ini sudah 6 bulan sejak aku masuk ke perguruan tinggi itu. well sedikit aku tahu tentang orang-orangnya. dosen, kakak tingkat, teman sekelas, dan orang-orang lainnya yang bekerja disitu. sebagai orang yang kurang dalam bersosialisasi jujur aku merasa berat. pasalnya tidak ada satupun teman yang sama dari sekolahku yang satu jurusan denganku. Aku hanya bisa menguatkan diriku sendiri. Bapak dan Ibu juga teman-teman dekat SMA ku yang selalu mendukungku dari jauh. Dan aku bisa bertahan hingga saat ini. Dan semester dua pun dimulai. Aku belum merasakan hangatnya kelas seperti yang aku rasakan dari SD hingga SMA. Bahkan dalam satu kelas itu seperti antara senior dan junior. Adakah saling hukum menghukum dengan teman satu kelas karena hal yang SANGAT SEPELE? Aku rasa tidak dan ini hal bodoh (lagi) yang aku temui dikelas ini. Aku memang pengecut yang hanya bisa menuangkan segala keluh kesahku disini aku memang tidak mempunyai nyali yang besar. Satu, aku tidak ingin menambah rumit suasana kelas dan aku tidak mau membuat pecah dikelas. Dua setengah tahun lagi dan aku yakin aku bisa bertahan. Aku menuntut ilmu bukan karena mereka, aku ingin menuntut ilmu bukan untuk menghandle banyak acara. Aku tidak peduli seberapa benci mereka terhadapku. Aku sangat tidak peduli. Aku masih mempunyai keluarga, bapak, ibu, adek, teman-teman SMA ku yang jauh dari teman-temanku sekarang bagaikan surga dan neraka :) Lihat aku akan bertahan menerobos keegoisan, kesombongan, senioritas, aku pasti kuat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar